ATB - LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengetahuan Layanan Makanan dan Minuman
Penanda Bagikan

Text

Pengetahuan Layanan Makanan dan Minuman

Heru Riyadi, M.M.Par - Nama Orang; Ign. Purwanggono, M.AP - Nama Orang; Anwari Masatip, M.M.Par - Nama Orang; Edwin Ardiansyah, S.St.Par - Nama Orang; Arief Rachman, Dipl.Hot., S.E. - Nama Orang; Budi Wibowo, Dipl.Hot., S.E. - Nama Orang;

Buku ini disusun oleh Tim Dosen Sekolah Tinggi pariwisata (STP) Bandung untuk memenuhi kebutuhan mata kuliah dan bahan pengajaran pada STP
Bandung dan Sekolah Kejuruan Pariwisata di Indonesia. Isi buku ini diambil dari berbagai sumber sera pengembangan dari pengalaman penulis dan berbasis kepada kompetensi bertaraf nasional maupun internasional.
Buku in dapat dijadikan bahan referensi atau panduan teori maupun praktik bagi para dosen, guru, instruktur, mahasiswa atau para siswa sekolah kejuruan pariwisata, sera sebagai bahan informasi bagi para praktisi jasa layanan makanan dan minuman pada umumnya.
Cakupan materi dalam buku ini, yaitu BAB 1 PENGETAHUAN RESTORAN yang berbicara tentang perkembangan, inovasi serta klasifikasi maupun ruang lingkup pekerjaannya; BAB 2 PERALATAN, PERLENGKAPAN RESTORAN, DAN BAR yang memberikan penjelasan tentang manfaat serta kegunaan dari setiap peralatan dan perlengkapan yang ada pada sebuah restoran dan bar; BAB 3 PROSEDUR DAN TEKNIK PELAYANAN (PROCEDURES AND SERVICE TECHNIQUE) berisi tentang tata cara dan prosedur layanan di restoran; BAB 4 STEWARDING berisi tentang penanganan dan perawatan peralatan dan perlengkapan restoran; BAB 5
KELENGKAPAN ADMINISTRASI RESTORAN memberikan informasi tentang arsip administrasi yang dibutuhkan dalam menjalankan sebuah restoran; BAB 6 ROOM SERVICE berisi tentang layanan kamar serta proses persiapannya dan alur layanannya; BAB 7 PERHELATAN/ BANQUET berisi tentang penanganan kegiatan yang terorganisasi dalam kegiatan berskala besar dan penanganan alur layanannya; serta pada BAB 8 PENANGANAN OPERASIONAL RESTORAN berisi tentang informasi sehari-hari yang dihadapi ole seorang pramusaji dalam menjalankan tugasnya secara profesional.


Ketersediaan
#
My Library (rak kanan 2 baris 4) 647.95 RIY p
2364177501
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
647.95 RIY p
Penerbit
Bandung : Alfa Beta Bandung., 2015
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-289-131-4
Klasifikasi
647.95
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subjek
Layanan Makanan dan Minuman
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

ATB - LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?